Minggu, 12 Februari 2012

I ♥ Bali



Pada saat liburan hari raya idul fitri tahun 1432 Hijriyah kemarin, saya pulang kampung. Pertama-tama, saya mengunjungi rumah nenek, yang berada di Situbondo, Jawa Timur. Lalu, mengunjungi rumah bude dan teman-teman saya juga SD saya yang dulu. Kedatangan saya, disambut dengan meriah sekali. Setelah itu, saya pergi ke alun-alun Kota Situbondo. Ini adalah foto saya saat di alun-alun kota Situbondo.

Saya juga mengunjungi rumah tante dan bude saya yang ada di Bali. Selama liburan kemarin, saya menghabiskan waktu saya untuk berjalan-jalan megunjungi tempat-tempat yang mempunyai kenangan indah saat saya masih tinggal di Jawa Timur. Dibawah ini adalah, foto saya saat berada di taman depan kantor Bupati Jembrana. 

 Setelah dari Bali, saya kembali ke rumah nenek di Situbondo.semua keluarga saya berkumpul di rumah nenek. Kami merayakan hari raya idul fitri bersama. Senang sekali rasanya, dapat berkumpul bersama keluarga. Ini salah satu foto saya saat pulang dari shalat idul fitri.

Saya merasa bahagia sekali. Ingin, sekali rasanya kembali lagi kesana. Namun, saya masih harus melanjutkan sekolah saya disini. Semoga, suatu saat nanti, saya dapat kembali melihat indahnya Provinsi Bali dan dapat berkumpul bersama keluarga kembali.
Amien..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar